Misteri Sebuah Ilham/Firasat & Arti Tanda pada Mimpi


Kita sebagai manusia telah diberikan oleh Sang Kholiq dengan sebuah kesempurnaan panca indera baik dari luar maupun dari dalam (batin/rohaniah). Kita tidak menyadari bahwa di alam sadar kita, kita dapat merasakan akan sebuah firasat yang sebetulnya sudah dianugerahkan oleh Allah kepada kita baik secara nyata ataupun lewat mimpi, namun kita terkadang melalaikan atau menyepelekannya karena menurut kita tidaklah begitu penting atau bahkan tak percaya dengan hal-hal yang menurut pandangan orang tertentu adalah sebuah takhayul semata. 

Inna fii dzalika la ayatil lil-mutawassimin

"Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda,(QS Al-Hijr 75)

Rasulullah SAW bersabda, : "Takutlah kalian dengan firasat orang mukmin karena mereka melihat dengan cahaya Allah".
Sedangkan di dalam At-Ta'rifat (6) dikatakan : 'Ilham adalah apa yg ditanamkan di dalam hati dengan cara yang melimpah.'Sementara di dalam An-Nihayah (7) dikatakan : 'Ilham ialah bahwa Allah meletakkan di dalam jiwa seseorang perintah yang membangkitkannya untuk melakukan atau meninggalkan sesuatu dan hal itu termasuk jenis wahyu yang dikhususkan oleh Allah kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya diantara para hamba-Nya. Muhammad Al-Washiti mengatakan, "firasat adalah pancaran cahaya yang memancar ke dalam hati, dominasi ma'rifat yang membawa rahasia-rahasia ke dalam hati, dari sesuatu yang gaib menuju yang gaib sehingga dia mampu melihat sesuatu menurut sisi mana Tuhan memandang. Dia bisa berbicara dengan hati makhluk." Firasat menurut Kamus Bahasa Indonesia adalah 1 keadaan yg dirasakan (diketahui) akan terjadi sesudah melihat gelagat: rupanya dia sudah mendapat -- bahwa tidak lama lagi polisi akan membekuknya; 2 kecakapan mengetahui (meramalkan) sesuatu dng melihat keadaan (muka dsb): menurut -- ku, ia adalah orang yg bijaksana; 3 pengetahuan tt tanda-tanda pd badan (tangan dsb) untuk mengetahui tabiat (untung malang dsb) orang: setengah orang percaya benar kpd ilmu --; 4 keadaan muka (mata, bibir, dsb) yg dihubung-hubungkan dng tabiat orangnya (untuk mengetahui tabiat orang): menilik -- nya orang itu keras hati sebab rambutnya tebal dan kaku.

Mimpi tidak selalu merupakan pertanda, melainkan juga bisa saja sekedar bunga tidur, akan tetapi adakalanya mimpi adalah suatu isyarat akan terjadinya sesuatu kejadian baik dan/ataupun buruk yang akan menimpa kita atau orang-orang di sekitar kita. Mengenai bagaimana menginterpretasikan mimpi, sebetulnya berbalik pada diri kita sendiri. 
Orang yang mencari tanda atau firasat adalah orang yang mengetahui tanda. Dan mengetahui sesuatu yang tersimpan dalam kemurungan hati. Kemampuannya didukung dengan petunjuk-petunjuk dan alamat-alamat. Allah SWT berfirman :

Inna fii dzalika la'aayatal lil-mu'miniin

"Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kekuasaan Allah) bagi orang yang beriman. (QS Al-Hijr 77)

Interpretasi mimpi (dream interpretation) atau sering juga disebut dengan dream analysis adalah suatu bagian penting dalam menganalisa perilaku dan kepribadian seseorang, termasuk bagian dalam melakukan penanganan psikologis khususnya melalui pendekatan psikoanalisa. Menurut JP Chaplin , Ph.D dream intrepretation adalah "the process of deciphering of the meaning a dream." Dalam pengertian ini jelas bahwa dream interpretation merupakan proses bagaimana seorang ahli berupaya membaca serta mengkaji makna dari sebuah mimpi.

Jadi, apa pun makna mimpinya, jadikanlah hal tersebut sebagai bahan intropeksi bagi diri kita dan tetap berpegang pada Sang Kholiq, Allah SWT.

Makna pada 'kedutan di tubuh'
  1. Kedutan di ubun-ubun kepala : Akan mendapatkan kebahagiaan.
  2. Kedutan pada bagian kepala sebelan kanan : Akan sakit.
  3. Kedutan pada bagian kepala sebelah kiri : Akan mendapatkan kemuliaan.
  4. Kedutan pada seluruh kepala : Akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
  5. Kedutan pada dahi : Akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
  6. Kedutan pada tengkuk : Akan dicintai orang kaya.
  7. Kedutan pada alis mata kanan : Akan berbahagia, tetapi terlebih dahulu mendapat kesusahan.
  8. Kedutan pada kelopak mata kanan atas : Akan mendapat keuntungan.
  9. Kedutan pada alis mata kiri : Akan bertemu dengan seseorang.
  10. Kedutan pada kelopak mata kiri atas : Akan bertemu dengan kekasih/calon kekasih.
  11. Kedutan pada kelopak mata kanan bawah : Akan bersedih.
  12. Kedutan pada kelopak mata kiri bawah : Akan bersedih hati juga.
  13. Kedutan pada ekor mata kanan sebelah atas : Akan sembuh dari sakit.
  14. Kedutan pada ekor mata kiri sebelah atas : Akan bertemu keluarga jauh.
  15. Kedutan pada ekor mata sebelah kanan bawah : Akan bertemu orang jauh.
  16. Kedutan pada ekor mata sebelah kiri bawah : Akan sakit.
  17. Kedutan pada biji mata kanan : Akan bersedih hati.
  18. Kedutan pada biji mata kiri : Akan bersuka cita.
  19. Kedutan pada sekujur hidung : Akan mencium kekasih.
  20. Kedutan pada hidung sebelah kanan : Akan lepas dari penyakit.
  21. Kedutan pada hidung sebelah kiri : Akan tercapai cita-cita.
  22. Kedutan pada pelipis sebelah kanan : Akan mendapatkan kesukaran, kematian dan sebagainya.
  23. Kedutan pada pelipis sebelah kiri : Akan mendapatkan ketenangan hati.
  24. Kedutan pada telinga sebelah kanan : Akan mendapatkan khabar yang menyenangkan hati.
  25. Kedutan pada telinga sebelah kiri : Akan kedatangan keluarga jauh.
Mimpi tentang satwa
Angsa
1. Jika di dalam mimpi anda mendengar bunyi seekor angsa, maka mimpi tersebut merupakan suatu pertanda bahwa anda harus berlapang dada dalam menerima setiap nasihat dari orang lain/pandai lah menyaring setiap nasihat dari orang lain.
2. Jika di dalam mimpi anda melihat seekor angsa, maka mimpi tersebut merupakan suatu pertanda bahwa anda akan merasakan nikmatnya cinta yang selama ini, yang berarti cinta anda terhadap seseorang akan tercapai.
Ayam
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat ada seekor ayam betina bertelur, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan dari segala usaha yang anda kerjakan oleh sebab itu anda harus tekun pada setiap usaha yang anda rintis selama ini.
2. Apabila di dalam mimpi anda merasa memelihara anak ayam, maka mimpi itu merupakan bertanda bahwa anda akan menerima kesusahan yang bersumber pada rejeki yang sedang anda miliki. Oleh sebab itu, anda harus berhati-hati dalam memelihara rejeki anda, banyaklah beramal agar terhindar dari mara-bahaya.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat ayam anda di curi orang, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mengalami kesedihan. Oleh sebab itu, anda sebaiknya berhati-hati dalam berbuat yang sifatnya akan merugikan anda sendiri.
4. Jika di dalam mimpi anda melihat seekor ayam betina yang mengerami, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan kebaikan.
5. Jika anda bermimpi melihat seekor ayam yang terbang ke atas pohon, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda akan mendapatkan uang.
6. Apabila di dalam mimpi anda memberi makan seekor ayam, maka mimpi itu bermakna anda akan mendapatkan seorang anak. (biasanya mimpi ini untuk orang yang sudah berumah tangga)
Babi
1. Apabila di dalam mimpi anda memotong/menyembelih seekor babi, maka mimpi tersebut merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan.
2. Jika di dalam mimpi anda melihat bangkai babi, maka mimpi itu pertanda bahwa anda akan mengalami penurunan kesehatan. Jadi, jagalah menjaga diri.
Buaya
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor buaya, maka mimpi tersebut sebagai pertanda bahwa anda akan mendapatkan bahaya. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam setiap melakukan sesuatu.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor buaya yang naik dan masuk lagi kedalam sungai, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan sukses dalam melakukan pekerjaan yang sedang anda jalani.
3. Jika di dalam mimpi anda melihat seekor buaya yang masuk ke dalam rumah anda, maka mimpi itu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan.
Burung
1. Jika di dalam mimpi anda melihat ada burung rajawali terbang, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mengalami kesuksesan dalam segala upaya.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung kuntul, maka mimpi itu pertanda bahwa anda akan mengalami kesalahan dalam setiap berbicara.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung merak, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan ditolong oleh seseorang yang berbudi baik.
4. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung punglor jantan, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mendapatkan seorang anak laki-laki yang akan mendatangkan kebahagiaan dalam keluarga.
5. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung yang sedang terbang, maka mimpi itu merupakan suatu tanda bahwa anda akan merasakan kehidupan yang menyenangkan sebab semua yang anda punya akan berjalan dengan lancar.
6. Jika di dalam mimpi anda merasa memegang burung dara, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mendapatkan berita.
7. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung merpati, maka mimpi itu amatlah baik sebab rumah tangga anda akan berjalan bahagia.
8. Apabila di dalam mimpi anda melihat atau memegang burung perkutut jantan, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan dianugerahi seorang anak laki-laki.
9. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung gereja, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan menjalankan suatu usaha.
10. Apabila di dalam mimpi anda mendengarkan suara burung kuau, maka mimpi itu menandakan bahwa anda akan mendapatkan uang.
11. Jika di dalam mimpi anda melihat burung kenari, maka mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami kebahagiaan.
12. Apabila di dalam mimpi anda melihat burung elang, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan di khianati oleh istri sendiri. Oleh sebab itu, anda harus waspada terhadap tipu muslihat istri.
Gajah
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat ada gajah, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan pujian karena anda melakukan suatu perbuatan yang menguntungkan bagi orang lain.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor gajah yang keluar rumah anda, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan menerima tamu yang terhormat.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat gajah yang masuk ke dalam rumah anda, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mengalami kenaikkan pangkat. Oleh sebab itu, anda harus tekun melakukan pekerjaan yang selama ini diketahui.
Ikan
1. Jika di dalam mimpi anda memancing ikan, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga.
2. Jika anda bermimpi melihat seekor ikan yang berenang di air, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda akan mendapatkan pekerjaan yang anda idam-idamkan.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat ada seekor ikan yang bisa terbang, maka mimpi itu bermakna anda akan mendapatkan kemerosotan dalam usaha yang sedang anda tekuni. Oleh sebab itu, anda harus berhati-hati dalam menjalankan usaha.
4. Apabila di dalam mimpi anda melihat ikan yang sudah kering atau mati lalu tiba-tiba hidup lagi, maka mimpi tersebut pertanda bahwa pekerjaan yang sedang anda jalani akan menjadi besar. Oleh sebab itu, anda jangan berputus asa terhadap pekerjaan yang anda tekuni.
Itik
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat ada seekor itik berenang, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan ketenangan dalam jiwa.
Kambing
1. Apabila di dalam mimpi anda merasa melihat ada kambing menarik sebuah kereta/gerobak, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami perubahan hidup.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat kambing di padang luas, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan.
3. Jika di dalam mimpi anda memakan daging kambing, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan memperoleh harta benda yang melimpah.
Kelabang
1. Jika anda bermimpi melihat kelabang yang merayap ke arah anda, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda akan ditaksir oleh seorang wanita.
2. Apabila di dalam mimpi anda digigit oleh seekor kelabang yang besar, maka mimpi itu bermakna anda akan mendapat godaan dari seorang wanita.
3. Apabila di dalam mimpi anda merasa disengat oleh kelabang, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mempunyai umur panjang.
Keledai
1. Apabila di dalam mimpi anda merasa membeli seekor keledai, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan merasa tidak mampu untuk memecahkan sebuah persoalan.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor keledai yang kurus, maka mimpi itu merupakan bertanda bahwa anda akan mengalami kebangkrutan dalam usaha. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam menjalankan usaha.
3. Apabila di dalam mimpi anda merasa menaiki seekor keledai, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mengalami keberhasilan dalam menjalankan usaha.
Kelelawar
1. Apabila di dalam mimpi anda merasa melihat seekor kelelawar, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan merasa sulit dalam keuangan. Oleh sebab itu, berhati-hati dalam membelanjakan uang.
2. Apabila di dalam mimpi anda merasa disambar seekor kelelawar, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan celaan dari atasan. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam menjalankan pekerjaan.
Kera
1. Apabila di dalam mimpi anda merasa melihat seekor kera, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan diganggu oleh seseorang yang tidak senang/suka dengan anda.
2. Apabila di dalam mimpi anda merasa digigit oleh seekor kera, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan dihantui keresahan dan kegelisahan/kegalauan masa lalu dengan tiba-tiba muncul membayangi anda.
Kerbau
1. Apabila di dalam mimpi anda merasa melihat seekor kerbau yang keluar rumah, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mengalami kesialan di dalam segala usaha.
2. Apabila di dalam mimpi anda membeli seekor kerbau, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan kehidupan yang serba ada/tak kekurangan apapun.
Kucing
1. Apabila di dalam mimpi anda merasa melihat seekor kucing mendatangi anda, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan kedatangan seorang tamu yang bijaksana.
2. Apabila di dalam mimpi anda memberi makan seekor kucing, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan upah dari pekerjaan yang anda kerjakan.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor kucing, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan mengalami rumah tangga yang membahagiakan.
Kuda
1. Apabila di dalam mimpi anda menunggangi seekor kuda, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mengalami keberuntungan yang memuaskan.
2. Apabila di dalam mimpi anda memelihara seekor kuda di dalam rumah, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan seorang anak yang bersifat arif kepada siapa saja nantinya.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor kuda yang melompat-lompat, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan segera terbebas dari belenggu yang menghantui anda.
4. Apabila di dalam mimpi anda membeli banyak kuda, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan merasakan keberhasilan terhadap pekerjaan yang diberikan oleh seseorang.
Kupu-kupu
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor kupu-kupu, maka mimpi tersebut pertanda bahwa anda akan merasakan kebahagian atau menerima tamu jauh yang tak diduga.
Laba-laba
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat laba-laba, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mengalami banyak cobaan hidup.
2. Apabila di dalam mimpi anda merasa digigit laba-laba, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda harus bijak dalam membelanjakan uang.
Lalat
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat banyak lalat yang berterbangan, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan dihormati dan dihargai oleh orang-orang dekat dengan anda.
2. Apabila di dalam mimpi anda memelihara seekor kuda di dalam rumah, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan seorang anak yang bersifat arif kepada siapa saja nantinya.
3. Apabila di dalam mimpi anda membunuh lalat, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan sebuah kesenangan yang selama ini belum pernah anda rasakan.
4. Apabila di dalam mimpi anda banyak lalat yang mengerumuni tubuh anda, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan gangguan dalam hidup.
Lebah
1. Apabila di dalam mimpi anda disengat oleh seekor lebah, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mampu membalas kebaikan kedua orang tua.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat sekelompok lebah yang bergerombol atau sarang lebah, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mencapai kesuksesan terhadap peekerjaan yang anda jalankan.
3. Apabila di dalam mimpi anda ada segerombolan lebah mendatangi anda, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan rejeki yang banyak sekali.
Lintah
1. Apabila di dalam mimpi anda digigit lintah, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan godaan dari wanita jahat.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor lintah, maka mimpi itu pertanda jelek bahwa akan ada seorang wanita yang menggoda anda.
Macan/Harimau
1. Apabila di dalam mimpi anda dikejar-kejar oleh seekor macan, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan pendamping hidup yang setia.
2. Apabila di dalam mimpi anda menembak seekor macan, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan rejeki yang banyak.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor macan masuk ke rumah anda dan keluar lagi, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan merasakan kesusahan sebab kebahagiaan yang selama ini akan sirna.
Naga
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat naga yang sedang tidur, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan kerugian di dalam pekerjaan. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam menjalankan pekerjaan.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat naga, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan keberuntungan sebab anda akan dianugerahi anak yang bersifat bijaksana.
3. Apabila di dalam mimpi anda dikejar seekor naga, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah.
Rusa
1. Apabila di dalam mimpi anda dikejar-kejar seekor rusa, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda baik bahwa anda akan mendapatkan banyak simpati dari orang-orang.
4. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor rusa di kebun/padang rumput, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan kasih sayang.
Sapi
1. Apabila di dalam mimpi anda menyembelih seekor sapi, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan memperoleh keuntungan yang tak terduga.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor sapi masuk ke rumah, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah.
Singa
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor singa, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan kedudukan yang tinggi.
Tikus
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat tikus yang berkejaran, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapat pertolongan dari orang baik sekali..
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat tikus yang sedang berlari, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan berita yang menyenangkan hati.
3. Apabila di dalam mimpi anda memegang tikus mati, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan sebuah aib atau malu. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam bersikap dan berbuat.
4. Apabila di dalam mimpi anda melihat tikus lari di jalanan, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan orang yang dapat membantu memecahkan persoalan/permasalahan.
5. Apabila di dalam mimpi anda membunuh/membasmi tikus, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan keuntungan dari pekerjaan.
Ular
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat banyak macam ular, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan kebahagian yang tak disangka.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor ular yang kecil kemudian seketika menjadi besar, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan pertolongan dari orang yang berpangkat.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat ular mati, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan merasakan kehidupan yang panjang.
4. Apabila di dalam mimpi anda menari dengan seekor ular, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mengalami sebuah percintaan yang kacau.
5. Apabila di dalam mimpi anda melihat kulit ular, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan berkah dari Allah.
6. Apabila di dalam mimpi anda dikejar oleh seekor ular, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan dikejar-kejar oleh lawan jenis anda atau seseorang yang menginginkan cinta anda.
7. Apabila di dalam mimpi anda memainkan seekor ular, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mendapatkan simpati dari lawan jenis anda.
8. Apabila di dalam mimpi anda ada seekor ular yang masuk ke dalam rumah anda, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan menerima tamu yang membahagiakan anda.
9. Apabila di dalam mimpi anda digigit oleh seekor ular, maka mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan pasangan hidup yang mencintai anda.
Unta
1. Apabila di dalam mimpi anda melihat unta di dalam kandang, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan mengalami perjalanan jauh yang tak diduga.
2. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor unta yang berjalan, maka mimpi itu merupakan pertanda bahwa anda akan mendapatkan keuntungan dari usaha anda.
3. Apabila di dalam mimpi anda melihat seekor unta, maka mimpi itu merupakan suatu pertanda bahwa anda akan terhindar dari marapetaka.



dari berbagai sumber

Comments

  1. ibu saya melihat kucing didalam kandang dan berusaha keluar
    apa itu tanda nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri...










      Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri

      Delete
  2. itu tanda'y kucing'y laper om,,pengen keluar nyari makan,,,hhe
    pisss

    ReplyDelete
  3. @ismi: hehehe... bisa aja?! ya mungkin laper
    @NN: ya.. semoga segera mendapat kebahagiaan, amin

    ReplyDelete
  4. Aku mimpi bunuh ular???
    Pertanda apaan tuh? :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf, saya bukan peramal. saya hanya menuliskan dan mengesharekan saja dr berbagai sumber, silakan ditelaah sendiri ya mas/mba...

      Delete
  5. Mimpi basah tandanya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau ini sih mimpi melihat gadis sedang mandi, hahahahahaha

      Delete
  6. Saya bermimpi melihat burung,tapi burung itu menyambar saya terus,sampai2 burung itu menggigitin punggung saya,

    ReplyDelete
  7. kalau mimpi digigit burung apa artinya gan

    ReplyDelete
  8. kalau melihat ulah berubah jadi kucing apa ya artinya?

    ReplyDelete
  9. Kalo mimpi lihat ular pake cangcut apa artinya yah??

    ReplyDelete
  10. Kalau mimpi di gendong sama sabina apa ya artinya?

    ReplyDelete
  11. semlm mimpi liat sekelompok lebah berjalan...

    ReplyDelete
  12. kl mimpi dimimpiin sama betty (bencong berti***) apa artinya ya.. :D

    ReplyDelete
  13. thanks infonya gan.....
    mohon kunjungan balik n backlink'nya ke http://woynews.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Kalo kita abis ngemegang anak kucing trs pas beberapa menit kemudian dia ketabrak tandanya apa?dan anehnya pas pulang didalam bak ada cicak pertamanya berenang trs lama kelamaan mati jga. Tolong infonya dong makasih

    ReplyDelete
  15. saya mimpi di gigit kucing ap artiya...

    ReplyDelete
  16. Mas , Permisii . Aku Semalem Ini ketakutan dikejar Nagaa Buanyaak Sekali mas ...
    itu pertanda apa ya mas ? ... Tuakut minta ampun mas , ampe lari lari ke sungai

    ReplyDelete
  17. Mimpi melihat ular hitam mati digigit kucing apa ea artinya,,,tolong ksih infirmasi,,

    ReplyDelete
  18. Kalau ilham masak kucing bagai mana ya?

    ReplyDelete
  19. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete
  20. Saya Ibu Wahyuni dari MAMUJU/POLMAN....!!
    sekedar info atau Kisah nyata dari saya semalam
    Untuk Anda Yang Selalu Kalah Di Dalam Permainan TOGEL.Anda Tdk Usah Lagi Memikirkan Kekalahan Anda.Sekarang Saya Suda Menemukan Solusi Nya.Pada Waktu Itu.Saya Sering Mendengar Cerita Tentang Adanya Angka Ghoib/Ritual.Maka Dari Itulah Saya Makin Penasaran Dgn Adanya Angka Ghoib Itu.Akhirnya Saya Mencoba Menghubungi Beliau BERNAMA OM AGUSS Dan Meminta Angka GhoibNYA.Meskipun Di Pikiran Saya Kurang Meyakinkan.Dan Ternyata Angka Nya Benar2 Terbukti Tembus 100% SGP 4D Yaitu(9364)Alhamdulillah Saya Dapat(49)jta.Saya Betul2 Tidak Menyangka Ini Semua Akan Terjadi Kpda Saya'Dan Semua Hutang2 Saya Suda Saya Lunasi.Kini Saya Suda Hidup Tenang Dan Tdk Di kejar2 Hutang Lagi Seperti Dulu.ini Adalah Benar2 Kisah Nyata Saya.Untuk Saudara2 Saya Di Mana Pun Anda Berada Yang Mengalami Masalah Keuangan Dan Yang Ingin Mendapatkan Angka Ghoib HasiL RituaL/Jitu'2D3D4D5D6D'Di Jamin 100% TEMBUS Silahkan Anda Hubungi Langsung OM AGS
    Di NoMor(0-8-5-3-9-7-7-6-6-6-1-5)atau klik https://togelomtembusjitu.blogspot.co.id/ Ini Bukan Sekedar Reka Yasa Untuk Di Pamerkan.Jika Anda Penuh Kepercayaan Dan Keyakinan Silahkan Anda Buktikan Sendiri Jika Anda Ingin Mengubah Nasib.Terimah Kasih Thankz Roomx Zhobath ★
    maaf saya Lancang komentar karena member om agus yg lainnya juga Komentar

    ReplyDelete
  21. wah saya mimpi kucing, ada kucing yang lagi ngejer-ngejer saya. apa memang artinya petanda baik.

    ReplyDelete
  22. Mimpi sering terjadi kalau kita lagi banyak mikirin sesuatu pasti langsung kebawa mimpi. Berarti aku mimpi kucing dong sampai-sampai kebawa mimpi.

    ReplyDelete
  23. Saya juga sempat bermimpi tentang kucing, tiba-tiba ada kucing yang nempel di badan saya tidak mau lepas-lepas, dan kucing itu berwarna putih, apa nasib baik ya.

    ReplyDelete
  24. Wah saya juga sempat mimpi kucing, kemarin mimpi kucing kecelakaan, apa ya artinya mimpi kucing itu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts